Hello, welcome to My Blog

Selamat datang di blog BangkuPanjang, Blog yang berisi tentang tips, trik, dan informasi seputar IT,sebelum saya memposting blog saya dengan artikel2 seputar IT, ijinkan saya untuk bercerita sedikit tentang asal-usul nama blog ini yaitu bangku panjang, ceritanya begini, di kampus, saya dan teman seperjuangan saya sering menghabiskan waktu senggang kami di taman kampus,di taman tersebut terdapat bangku yang lumayan panjang, kira2 dapat memuat sekitar 10-15 orang, dan di bangku tersebut kami biasa ngobrol dengan berbagai topik, selain itu kami juga sering bertukar pengetahuan tentang pemrograman dan informasi seputar IT,nah dari sinilah saya dapat ilham untuk mencatut bangku panjang menjadi nama blog ini, dan saya berharap blog ini dapat menjadi tempat bertukar pengetahuan bagi anda khususnya pecinta dunia IT.

Baiklah cukup bagi saya untuk sedikit bercerita mangenai asal – usul nama blog ini,dan saatnya saya mengisi blog ini dengan artikel2 yang berguna..Wassalam

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

